Winger Chelsea,Eden Hazard, menegaskan dirinya tak akan bermain sebagai penyerang tengah setelah Diego Costa menuntaskan hukuman larangan tampilnya. 

Costa tak ikut bermain di laga Boxing Day kemarin. Saat itu, Chelsea bermain melawan Bournemouth. Striker Spanyol tersebut harus menepi karena akumulasi lima kartu kuning.

Sebagai gantinya, Antonio Conte menempatkan Hazard di posisi Costa. Performanya sendiri saat itu sangat bagus. Ia dengan leluasa bisa mengobrak-abrik pertahanan lawan. Ia lantas berhasil membawa timnya menang 3-0 dan salah satu gol di laga itu juga tercatat atas namanya.

Meski tampil apik di pertandingan tersebut, namun Hazard mengaku tak bakal terus bermain di posisi itu. Ia akan kembali ke posisi semula di sayap kiri dan posisi penyerang tengah akan diisi kembali oleh Costa.

“Saya bermain sekali sebagai striker tahun lalu dan tahun ini beberapa menit saja. Saya tahu posisi itu,” ungkap Hazard seperti dilansir Daily Star.

“Tapi tidak, Diego adalah seorang striker. Ketika ia berada di lapangan lagi di pertandingan berikutnya saya akan berada di sayap lagi,” tegasnya