Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino mengutarakan pendapat pribadinya jelang laga timnya melawan Manchester City dini hari nanti. Pochettino menilai Spurs memiliki Sejarah serta fans yang lebih besar ketimbang calon lawan mereka tersebut.

Pochettino sendiri akan kembali berhadapan dengan mantan rivalnya di Spanyol, Josep Guardiola pada dini hari nanti. Ini adalah pertemuan kedua antara Pep dan Pochettino setelah mereka bertemu di La Liga saat Pochettino membesut Espanyol dan Guardiola membesut Barcelona.

Pochettino sendiri percaya pertemuan kali ini berbeda dengan pertemuan sebelumnya dengan Guardiola di Spanyol, karena menurutnya Spurs jauh lebih besar daripada tim yang dibesut Guardiola saat ini, Manchester City.

“Di Spanyol ada jarak yang begitu besar di antara kami. Namun sekarang, secara historis Tottenham lebih besar daripada Manchester City. Fans kami juga lebih besar daripada mereka,” beber Pochettino seperti yang dilansir Soccerway.

“Anda bisa membandingkannya di Spanyol, antara Espanyol dan Barcelona. Anda bisa melihat ada jarak yang besar, namun di sini hampir sulit melihat jarak diantara kami. Di sini benar-benar berbeda.” tutup pelatih asal Argentina tersebut.