Koran-bola.com – Portal berita berita olah raga sepak bola yang paling baru, mulai dari jadwal, klasemen, prediksi, hingga cuplikan gol, semua tersedia disini di koran-bola.com. Tidak lupa kami selalu memberikan jadwal pertandingan sepak bola, prediksi pertandingan sepak bola dan hasil hasil skor pertandingan sepak bola untuk anda. Untuk kali ini, tim koran-bola.com telah menyiapkan berita sepak bola mancanegara terupdate yang terjadi hari ini khusus untuk anda. 

 

Berita Liga Inggris

Adios Costa !!

Plutus

Premier League sepertinya butuh public enemy no 1 yang baru setelah Diego Costa memutuskan pulang ke Atelico Madrid. Kehilangan striker dari Chelsea agak merusak mengecewakan para penggemar, tapi nasi sudah menjadi bubur, ia harus dikenang sebagai pemain yang benar-benar fantastis yang memberi kontribusi besar pada dua gelar liga Inggris Chelsea.

Costa tidak akan menjadi legenda Blues seperti Didier Drogba namun ia tetap telah memberikan dampak besar di Stamford Bridge, dengan 58 gol dalam 120 pertandingan di semua kompetisi.
Dia bisa saja sebagus Drogba, tapi pemain internasional Spanyol terlibat dalam masalah sepanjang waktunya di Inggris – malah, masalahnya yang terakhir yang menyebabkan kepergiannya.
Perselisihan saat latihan dengan Antonio Conte pada akhirnya mendorong bos The Blues untuk memberi tahu Costa bahwa jasanya tidak lagi dibutuhkan melalui pesan teks, sebuah akhir yang memalukan bagi striker klub yang hebat tersebut.

Costa selalu memberikan 100 persen di atas lapanga. Dia berjuang untuk bisa mengatasi bahasa Inggris tapi dia tidak memiliki masalah kepada para penggemar dengan kepribadiannya yang enerjik dan dengan penampilannya yang berapi-api di lapangan.
Di lapangan, komitmennya terhadap Chelsea sangat besar. Dia bersedia melakukan apapun yang diperlukan – bahkan bermain “kotor” – untuk memenangkan gelar untuk ketiga pelatih yang pernah melatihnya.

Bek bek Liga Premier menakuti Costa. Dia tidak hanya mencetak gol tapi juga memiliki fisik yang susah untuk diatasi oleh para bek dan mempunyai teknik yang cocok dengan permainan rekan setim seperti Eden Hazard, Pedro dan Willian.
Meski berjuang untuk menyesuaikan diri dengan budaya Inggris, ia mudah menyesuaikan diri dengan gaya sepak bola Inggris. Memang, dia adalah tipe seorang striker No.9 zaman dulu.

Bobby Tambling – pencetak gol terbanyak sepanjang masa Chelsea selama 47 tahun sebelum Frank Lampard mengalahkan total 202 golnya – berucap bahwa tidak diragukan lagi Costa juga akan makin subur di usia yang lebih tua di manapun ia bermain.
“Pemain seperti Costa akan berada dalam daftar pemain impian semua manajer,” kata Tambling kepada Goal. “Dia mencetak gol ke manapun dia pergi.

“Dia bukan Luis Suarez [dalam hal keterampilan] atau semacamnya, tapi keinginannya begitu hebat. Dia adalah pemain yang luar biasa, dia akan menjadi pemain bagus di era sepak bola manapun.”

Costa juga membawa keceriaan ke ruang ganti Chelsea. Dia adalah badut, seorang yang iseng yang tidak ada satupun rekan timnya yang bisa menghiraukannya.
Dia baik dengan para penggemar muda tapi dia tidak tertarik untuk berurusan dengan wartawan Inggris, yang dia percaya mempunyai masalah dengannya.

Costa mengambil alih gelar Luis Suarez sebagai pemain yang paling dibenci di Inggris, setelah mantan pemain Liverpool itu pergi menuju Barcelona pada 2014.
Sama seperti fans Liverpool, pendukung Chelsea selalu membela anti-hero mereka, yang mereka rasa diperlakukan tidak adil oleh kedua Asosiasi Sepak Bola (FA) dan media. Hashtag #CostaCrimes muncul saat tuntutan tindakan kekerasan diberikan.
Sayangnya, Costa tidak dapat bermain sepak bola selama tiga bulan lagi karena ketidakmampuan Atletico untuk mendaftarkan pemain sampai Januari karena larangan transfer mereka, namun Rojiblancos tahu bahwa ia pemain yang terbukti layak ditunggu.

Gelar Chelsea ke 6 tidak akan bisa dicapai jika mereka menjualnya musim panas lalu, atau bahkan pada bulan Januari ketika Tianjin Quanjian bersedia membayar lebih dari £ 58 juta yang ditawarkan oleh Atletico.
Penggemar Blues akan kehilangan semangat juang dan pantang menyerahnya tapi orang-orang yang membencinya pasti tidak akan menyesal melihatnya pergi.

Bagaimanapun juga, tentu bek bek Liga Primerlah yang akan sangat senang melihat kepergiannya – dan itu adalah pujian terbesar yang bisa diberikan kepada Diego Costa yang tak ada bandingannya. Adios Costa !!

 

 Semoga anda mendapat tambahan informasi lewat berita sepak bola paling aktual dan berguna untuk anda yang tadi telah disajikan oleh gawang88.com. Sekarang anda sudah tidak perlu bingung dan repot repot lagi untuk mencari di situs yang lain untuk mendapatkan semua berita dalam dan luar negeri tentang sepak bola. Karena di gawang88.com dengan tampilan layar yang modern atraktif dan user friendly memudahkan anda para pengunjung website kami untuk mengakses semua berita tentang sepak bola yang anda butuhkan setiap harinya.
 

Pencarian lainnya :

berita bola
berita bola terbaru
berita bola terkini
berita bola terupdate
berita bola dalam negeri
berita bola luar negeri
berita bola nasional
berita bola internasional
berita bola mancanegara
berita bola terakurat
berita bola terpercaya
berita liga inggris
berita liga italia
berita liga spanyol
berita liga jerman
berita liga prancis
berita liga inggris terbaru
berita liga inggris teraktual
berita liga inggris terkini
berita liga inggris terupdate
berita liga italia terbaru
berita liga italia teraktual
berita liga italia terkini
berita liga italia terupdate
berita liga spanyol terbaru
berita liga spanyol teraktual
berita liga spanyol terkini
berita liga spanyol terupdate
berita liga jerman terbaru
berita liga jerman teraktual
berita liga jerman terkini
berita liga jerman terupdate
berita liga prancis terbaru
berita liga prancis teraktual
berita liga prancis terkini
berita liga prancis terupdate