Prediksi Gawang Bola

Prediksi gawang bola ini akan selalu memberikan prediksi yang sangat akurat bagi para pemain dan akan selalu memberikan prediksi prediksi baru setiap harinya maka dari kami berharap juga dengan adanya prediksi yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk mendapatkan hasil keuntungan yang sangat berlimpah

Gawang bola ini juga akan menyediakan berita bola dan jadwal bola yang akan sangat membantu sekali bagi apra pemain serta berita bola ini juga akan memberikan informasi terbaru tentang bola dan sudah pastinya masih hangat untuk dibincangkan

Ole Gunnar Solskjaer cukup yakin Manchester United bisa membalikkan agregat atas Barcelona, persis seperti yang dilakukan kepada PSG. Strategi untuk bermain bertahan pun telah disiapkan oleh manajer berusia 46 tahun.

Manchester United kalah 0-1 pada laga kontra Barcelona di leg pertama babak perempat final Liga Champions pekan lalu di Old Trafford. Leg kedua bakal dimainkan pada Rabu (17/4) dini hari WIB di Camp Nou.

Setan Merah punya pengalaman hasil lebih buruk di fase sebelumnya. Pada leg pertama babak 16 Besar, Paul Pogba dan kolega kalah 0-2 atas PSG di Old Trafford. Namun, mereka menang 1-3 pada leg kedua di Parc des Princes.

Dengan kemenangan 1-3 pada leg kedua, maka Manchester United menyingkirkan PSG dari Liga Champions. Agregat akhir adalah 4-4, tapi Manchester United unggul gol tandang. Situasi yang sama diyakini oleh Solskjaer bakal terulang di Camp Nou.

“Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Tapi, kami punya pengalaman di PSG ketika kami menyingkirkan mereka setelah ketinggalan 2-0,” buka Solskjaer di situs resmi klub.

“Sekarang, kami kalah 1-0, tapi itu akan jadi pencapaian yang lebih besar jika kami bisa melakukannya lawan Barcelona karena apa yang mereka punya. Saya pikir kami akan datang ke sana dengan sikap: Mengapa tidak untuk lolos?,” imbuh Solskjaer.

Untuk bisa meraih kemenangan di Camp Nou, Solskjaer pun telah menyiapkan taktik khusus. Dia ingin anak asuhnya tampil lebih solid. “Kita harus lebih solid dalam bertahan. Kami tidak bisa lebih terbuka dari hari ini [lawan West Ham],” tandas Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer mendapatkan kabar baik jelang pertandingan melawan Barcelona. Manajer asal Norwegia tersebut mengabarkan jika kondisi Alexis Sanchez semakain baik. Kemungkinan pemain asal Chile tersebut siap bermain di Camp Nou.

“Saya rasa begitu [Alexis Sanchez siap bermain lawan Barcelona]. Ddia sudah berlatih lagi hari ini jadi dia akan ikut bersama rombongan kami [menuju ke Barcelona],” papar Solskjaer.

Alexis Sanchez, kendati belum berada dalam performa terbaiknya, diyakini masih jadi sosok penting di skuat Manchester United. Apalahi dia pernah bermain di Barcelona. Sanchez sudah menepi lebih dari satu bulan karena cedera lutut.

Kami juga sangat berterima kasih sekali bagi para pemain situs gawang bola kami ini dan kami akan selalu memberikan hal hal seputar boal yang akan diberikan setiap harinya dan sudah pastinya akan sangat baru dan akan sangat membantu sekali bagi para pemain