Prediksi Gawang Bola

Prediksi gawang bola ini akan selalu memberikan prediksi yang sangat akurat bagi para pemain dan akan selalu memberikan prediksi prediksi baru setiap harinya maka dari kami berharap juga dengan adanya prediksi yang kami berikan ini akan sangat membantu sekali bagi para pemain untuk mendapatkan hasil keuntungan yang sangat berlimpah

Gawang bola ini juga akan menyediakan berita bola dan jadwal bola yang akan sangat membantu sekali bagi apra pemain serta berita bola ini juga akan memberikan informasi terbaru tentang bola dan sudah pastinya masih hangat untuk dibincangkan

Barcelona sukses mengunci gelar juara La Liga musim 2018/2019 pada Jornada ke 35 La Liga. Menjamu Levante di Camp Nou, El Blaugrana berhasil menang dengan skor tipis 1-0.

Gol penentu gelar juara Barcelona ini dicetak oleh bintang andalan mereka, Lionel Messi yang masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua.

Babak Pertama

Meski Lionel Messi disimpan oleh Ernesto Valverde, Barcelona tetap tampil dominan sejak awal laga. Mereka langsung menggempur pertahanan Levante semenjak wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingna.

Baru lima menit pertandingan berjalan, Aitor Fernandez langsung membuat dua penyelamatan krusial. Di menit ke dua, ia menggagalkan tembakan Suarez dengan kakinya, sementara di menit ke lima ia menepis tembakan terukur Philippe Coutinho.

Dominasi Barcelona terus berlanjut. Lenglet sempat mengancam melalui sundulannya memanfaatkan skema sepak pojok, tetapi bola masih melebar dari gawang Aitor. Secara garis besar tuan rumah mendominasi jalannya pertandingan, namun tim tamu berhasil bermain dengan disiplin untuk menahan mereka.

Di menit ke 20 Barcelona mendapatkan dua peluang emas. Peluang pertama kembali dibuat oleh Luis Suarez yang bermanuver di sisi kiri serangan Barcelona dan melepaskan tembakan dengan kaki kanannya, namun lagi-lagi Aitor mampu menepis peluang tersebut. Enam menit berselang giliran Jordi Alba mengirimkan umpan silang ke kotak terlarang Levante, namun sayang bola yang disundul Coutinho mengarah tepat ke Airtor.

Di sisa babak pertama ini dominasi Barcelona tidak berubah. Mereka terus menggempur pertahanan Levante, sementara tim tamu terus bermain dengan solid sembali sesekali melancarkan serangan balik.

Menjelang akhir babak pertama Barcelona kembali nyaris membuka keunggulan di mana tembakan bebas Philippe Coutinho berhasil melewati pagar betis, namun sayang bola mengarah ke mistar gawang sehingga gagal berbuah gol. Skor 0-0 bertahan hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Kami juga sangat berterima kasih sekali bagi para pemain situs gawang bola kami ini dan kami akan selalu memberikan hal hal seputar boal yang akan diberikan setiap harinya dan sudah pastinya akan sangat baru dan akan sangat membantu sekali bagi para pemain